Kemarin sudah mencoba install virtualbox terbaru menggunakan repo interpid ibex dan juga download dari virtualbox langsung hasilnya dua duanya, bisa di guanakan untuk menjalankan openSUSE 11.1
Terima kasih atas bantuannya dan Mohon Maaf ternyata yang bermasalah adalah virtualbox di ubuntu saya seharusnya tidak saya tanyakan di sini Sekali lagi maaf, karena selama ini sering mencoba berbagai distro tidak masalah sehingga ketika kemarin tidak bisa saya curiga dengan file iso hasil downloadnya maka saya tanyakan di sini. Terima Kasih _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
