2009/2/25 irham <[email protected]>: > Kemarin sudah mencoba install virtualbox terbaru > menggunakan repo interpid ibex > dan juga download dari virtualbox langsung > hasilnya dua duanya, bisa di guanakan > untuk menjalankan openSUSE 11.1 > > Terima kasih atas bantuannya > dan Mohon Maaf > ternyata yang bermasalah adalah > virtualbox di ubuntu saya > seharusnya tidak saya tanyakan di sini > > Sekali lagi maaf, > karena selama ini sering mencoba > berbagai distro tidak masalah > sehingga ketika kemarin tidak bisa > saya curiga dengan file iso hasil downloadnya > maka saya tanyakan di sini.
OK pak, tak masalah, yang penting berhasil dan informasinya bisa berguna buat rekan-rekan yang lain. -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
