2009/2/25 irham <[email protected]>:
> Kemarin sudah mencoba install virtualbox terbaru
> menggunakan repo interpid ibex
> dan juga download dari virtualbox langsung
> hasilnya dua duanya, bisa di guanakan
> untuk menjalankan openSUSE 11.1
>
> Terima kasih atas bantuannya
> dan Mohon Maaf
> ternyata yang bermasalah adalah
> virtualbox di ubuntu saya
> seharusnya tidak saya tanyakan di sini
>
> Sekali lagi maaf,
> karena selama ini sering mencoba
> berbagai distro tidak masalah
> sehingga ketika kemarin tidak bisa
> saya curiga dengan file iso hasil downloadnya
> maka saya tanyakan di sini.


OK pak, tak masalah, yang penting berhasil dan informasinya bisa
berguna buat rekan-rekan yang lain.

-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog
Blog (EN)        : http://www.vavai.net
Community      : http://www.opensuse.or.id
Commercial     : http://toko.vavai.biz
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke