Pada 20 Februari 2009 09:20, Ya Yaat <[email protected]> menulis:
> Saran yg lain neh :D
> coba make mesin virtual lain seperti VM Ware (peke versi demo gpp anyway
> bisa jalan kok)
> klo masih masalah juga berarti hasil donlotannye gak bener alias ada error
> klo bisa  yaa udah pasti Virtual Boxnye yg mesiti diinstall ulang ato donlot
> versi terakhir

saya melakukan mount file iso tersebut
dan berhasil di buka.
Lalu kira kira apa ada cara untuk
memastikan file mana yang error atau rusak
sehingga cukup di ganti.
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke