Pada 20 Februari 2009 09:20, Ya Yaat <[email protected]> menulis: > Saran yg lain neh :D > coba make mesin virtual lain seperti VM Ware (peke versi demo gpp anyway > bisa jalan kok) > klo masih masalah juga berarti hasil donlotannye gak bener alias ada error > klo bisa yaa udah pasti Virtual Boxnye yg mesiti diinstall ulang ato donlot > versi terakhir
saya melakukan mount file iso tersebut dan berhasil di buka. Lalu kira kira apa ada cara untuk memastikan file mana yang error atau rusak sehingga cukup di ganti. _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
