mau tanya mas ....

kemarin saya bangun chillispot dan freradius di vbox dan berhasil
tetapi kenapa saya bangun ke komputer fisik error

inet  ----------   --------------------squid server
------------------------------------chiillispot
------------------------------ client
10.10.10.254              10.10.10.23        100.100.100.100
100.100.100.10    192.168.1.1                192.168.1.2
eth0                               eth1                    eth0
                  eth1                        eth0
     eth0
                        oke                         oke
           oke                       oke                    error



anehnya kenapa waktu client minta dhcp dia dapat dhcp dari chillispot,
dan ketikaip 192.168.1.1 (chillispot) diuka dibrowser itu mau masuk ke
uamhomepagenya (webservernya)  tapi karena gak konek alias diping gak
bisa itu yang bikin gak bisa masuk ke chillispot...


kira 2 ada masukan gak apa yang salah



routingya di chillispot


detination                    gateway                    netmask
                iface
100.100.100.0            0.0.0.0                         255.255.255.0
            eth1
192.168.1.0                0.0.0.0
255.255.255.0            tun0 (device buatan chilispot0)
169.254.0.0                0.0.0.0
255.255.0.0              eth1
0.0.0.0                        100.100.100.100          255.255.255.0
        eth1


routing di client

destination          gateway          netmask            iface
192.168.1.0        0.0.0.0        255.255.255.0         eth0
0.0.0.0                192.168.1.1 255.255.255.0      eth0


routing disquod ()
Destination     Gateway         Genmask         Flags Metric Ref    Use Iface
100.100.100.0   0.0.0.0         255.255.255.0   U     0      0        0 eth0
10.10.10.0      0.0.0.0         255.255.255.0   U     0      0        0 eth1
169.254.0.0     0.0.0.0         255.255.0.0     U     1000   0        0 eth0
0.0.0.0         10.10.10.254    0.0.0.0         UG    100    0        0 eth1




mohn bantunnya soale saya sudah biingung sebingungnya



makasih
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke