On 11/23/09, taufiq rahman <[email protected]> wrote:
> terus kenapa si client gak mau ngeping..
> padahal aku coba di vbox bisa loh... aneh iki...
>
> aku tcp dump diserver ketika client ngeping , dari server nerima
> request si cliet tapi ada permasalahan dikit yaitu OUI unkown ... lha
> itu aku yang gak tau...
> ada yang tau gak

Coba periksa diskusi ini:
http://forums.opensuse.org/archives/sls-archives/archives-suse-linux/archives-network-security/372756-network-mismatch.html

Have fun! ;)

Best regards,
-- 
Andi Sugandi

(Bandung) openSUSE Ambassador
http://en.opensuse.org/User:Andisugandi
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke