On 11/23/09, taufiq rahman <[email protected]> wrote: > terus kenapa si client gak mau ngeping.. > padahal aku coba di vbox bisa loh... aneh iki... > > aku tcp dump diserver ketika client ngeping , dari server nerima > request si cliet tapi ada permasalahan dikit yaitu OUI unkown ... lha > itu aku yang gak tau... > ada yang tau gak
Coba periksa diskusi ini: http://forums.opensuse.org/archives/sls-archives/archives-suse-linux/archives-network-security/372756-network-mismatch.html Have fun! ;) Best regards, -- Andi Sugandi (Bandung) openSUSE Ambassador http://en.opensuse.org/User:Andisugandi ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
