ok mas, saya tertarik untuk menginstall virtual box, tetapi di laptop saya
sudah terinstall 2 boot, apakah semua harus dipartisi ulang karena partisi
yang saya pakai untuk suse terbagi dengan winxxx?

kalau memang harus dipartisi ulang, lebih bagus dijadikan berapa partisi? 1
atau 2 partisi?

sekalian minta link untuk virtual box yang jalan di suse 11.2

trims atas bantuannya,
hery

On Wed, Dec 30, 2009 at 12:07 PM, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]>wrote:

> 2009/12/30 hery gunawan <[email protected]>:
> > lebih bagus menggunakan virtual box atau memiliki 2 sistem / 2 boot untuk
> > bisa menjalankan program winxxxx?
>
> Lebih enak pakai Virtual, bisa membuangnya kapan saja dan melakukan
> instalasi sistem lain jika kepingin.
>
>
> Best Regards,
>
> Masim "Vavai" Sugianto
> /************************************************************/
> Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog/v2
> Blog (EN)        : http://www.vavai.net
> Training           : http://2tu.us/18yr
> /************************************************************/
> ______________________________________________
> ---
> Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
> Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
> Manajemen Keanggotaan :
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke