ok mas, saya tertarik untuk menginstall virtual box, tetapi di laptop saya sudah terinstall 2 boot, apakah semua harus dipartisi ulang karena partisi yang saya pakai untuk suse terbagi dengan winxxx?
kalau memang harus dipartisi ulang, lebih bagus dijadikan berapa partisi? 1 atau 2 partisi? sekalian minta link untuk virtual box yang jalan di suse 11.2 trims atas bantuannya, hery On Wed, Dec 30, 2009 at 12:07 PM, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]>wrote: > 2009/12/30 hery gunawan <[email protected]>: > > lebih bagus menggunakan virtual box atau memiliki 2 sistem / 2 boot untuk > > bisa menjalankan program winxxxx? > > Lebih enak pakai Virtual, bisa membuangnya kapan saja dan melakukan > instalasi sistem lain jika kepingin. > > > Best Regards, > > Masim "Vavai" Sugianto > /************************************************************/ > Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/v2 > Blog (EN) : http://www.vavai.net > Training : http://2tu.us/18yr > /************************************************************/ > ______________________________________________ > --- > Info Milis : http://opensuse.or.id/milis > Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] > Manajemen Keanggotaan : > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
