saya menggunakan acer notebook dual core 1.73ghz, memory 1gb, harddisk
120gb, kira2 kuat gak mas?

salam,
hery

2009/12/30 hery gunawan <[email protected]>

> ok mas, saya tertarik untuk menginstall virtual box, tetapi di laptop saya
> sudah terinstall 2 boot, apakah semua harus dipartisi ulang karena partisi
> yang saya pakai untuk suse terbagi dengan winxxx?
>
> kalau memang harus dipartisi ulang, lebih bagus dijadikan berapa partisi? 1
> atau 2 partisi?
>
> sekalian minta link untuk virtual box yang jalan di suse 11.2
>
> trims atas bantuannya,
> hery
>
>
> On Wed, Dec 30, 2009 at 12:07 PM, Masim "Vavai" Sugianto 
> <[email protected]>wrote:
>
>> 2009/12/30 hery gunawan <[email protected]>:
>> > lebih bagus menggunakan virtual box atau memiliki 2 sistem / 2 boot
>> untuk
>> > bisa menjalankan program winxxxx?
>>
>> Lebih enak pakai Virtual, bisa membuangnya kapan saja dan melakukan
>> instalasi sistem lain jika kepingin.
>>
>>
>> Best Regards,
>>
>> Masim "Vavai" Sugianto
>> /************************************************************/
>> Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog/v2
>> Blog (EN)        : http://www.vavai.net
>> Training           : http://2tu.us/18yr
>> /************************************************************/
>> ______________________________________________
>> ---
>> Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
>> Keluar dari Milis : Kirim email ke
>> [email protected]
>> Manajemen Keanggotaan :
>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>
>
>
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke