saya menggunakan acer notebook dual core 1.73ghz, memory 1gb, harddisk 120gb, kira2 kuat gak mas?
salam, hery 2009/12/30 hery gunawan <[email protected]> > ok mas, saya tertarik untuk menginstall virtual box, tetapi di laptop saya > sudah terinstall 2 boot, apakah semua harus dipartisi ulang karena partisi > yang saya pakai untuk suse terbagi dengan winxxx? > > kalau memang harus dipartisi ulang, lebih bagus dijadikan berapa partisi? 1 > atau 2 partisi? > > sekalian minta link untuk virtual box yang jalan di suse 11.2 > > trims atas bantuannya, > hery > > > On Wed, Dec 30, 2009 at 12:07 PM, Masim "Vavai" Sugianto > <[email protected]>wrote: > >> 2009/12/30 hery gunawan <[email protected]>: >> > lebih bagus menggunakan virtual box atau memiliki 2 sistem / 2 boot >> untuk >> > bisa menjalankan program winxxxx? >> >> Lebih enak pakai Virtual, bisa membuangnya kapan saja dan melakukan >> instalasi sistem lain jika kepingin. >> >> >> Best Regards, >> >> Masim "Vavai" Sugianto >> /************************************************************/ >> Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/v2 >> Blog (EN) : http://www.vavai.net >> Training : http://2tu.us/18yr >> /************************************************************/ >> ______________________________________________ >> --- >> Info Milis : http://opensuse.or.id/milis >> Keluar dari Milis : Kirim email ke >> [email protected] >> Manajemen Keanggotaan : >> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >> > > ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
