2009/12/30 hery gunawan <[email protected]>:
> ok mas, saya tertarik untuk menginstall virtual box, tetapi di laptop saya
> sudah terinstall 2 boot, apakah semua harus dipartisi ulang karena partisi
> yang saya pakai untuk suse terbagi dengan winxxx?

Tidak usa partisi ulang. Partisi VirtualBox akan menggunakan free
space di openSUSE

>
> kalau memang harus dipartisi ulang, lebih bagus dijadikan berapa partisi? 1
> atau 2 partisi?
>
> sekalian minta link untuk virtual box yang jalan di suse 11.2

Klik saja tutorial yang ada pada thread email ini pertama kali atau
langsung ke http://virtualbox.org.


-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog/v2
Blog (EN)        : http://www.vavai.net
Training           : http://2tu.us/18yr
/************************************************************/
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke