2009/12/30 hery gunawan <[email protected]>: > ok mas, saya tertarik untuk menginstall virtual box, tetapi di laptop saya > sudah terinstall 2 boot, apakah semua harus dipartisi ulang karena partisi > yang saya pakai untuk suse terbagi dengan winxxx?
Tidak usa partisi ulang. Partisi VirtualBox akan menggunakan free space di openSUSE > > kalau memang harus dipartisi ulang, lebih bagus dijadikan berapa partisi? 1 > atau 2 partisi? > > sekalian minta link untuk virtual box yang jalan di suse 11.2 Klik saja tutorial yang ada pada thread email ini pertama kali atau langsung ke http://virtualbox.org. -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/v2 Blog (EN) : http://www.vavai.net Training : http://2tu.us/18yr /************************************************************/ ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
