kalo jangka waktu 3-6 bulan bisa jadi Pak....index sebelomnya index brp di posisi 1190 san kalo dak salah itu pas awal januari dan sempat di 1500 di bulan Mei dalam jangka waktu 5 bulan, dan bulan Juni IHSG sempat di 1250 dan skr sudah mencapai 1440 san lagi dalam jangka waktu 2++bulan naik sekitar 190 point..di kalo dihitung index skr 1400 untuk naik 300 poin lagi ya itupun harus di dukung fundamental ekonomi yang ok selama 3-6 bulan and lagi faktor ekstern LN yang mempengaruh fundamental ekonomi kita jangan menghambat...bisa saja terjadi di 1700 san..hehehe maap Eyang saya masih newbie....ini cuma melalui perhitungan matematika saja Pak ...

God Bless U
Rvn

redyherinantoalb <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mumpung di singgung lagi.... mohon pencerahannya dari para suhu...
cup & handle itu apa to? Saya betul2 nggak mudeng, apakah itu pola
chart atau apa?

Redy
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Effendy Ang"
<effendy.ang@...> wrote:

> Si Trader gila ada benarnya. Kalo dilihat, saham saham IHSG banyak
sekali
> yang mulai berbentuk cup & handle semuanya.
>
> Nah pas semua tembus new high, rame rame dongkrak ihsg deh.
>

> _____

[EMAIL PROTECTED]com]
> On Behalf Of Stock Trader
> Sent: Friday, September 01, 2006 1:46 PM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: RE: [obrolan-bandar] Trader gila bilang : JSX 1720 dalam
3-6 bln

> Sptnya semua udah pada optimis neh.... ayo ke 1720 hehehe
>

> _____

Yahoo.com

Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com. Check it out. __._,_.___

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke