Saya nggak ada maksud mencurigai Anda lho. Maaf ya Pak kalo kalimat
saya ada yang kurang tepat tadi.

Berarti memang ada sesuatu yang busuk di sistem pasar modal kita.
Semestinya kalau memang sekuritas itu sehat & bersih, dia bisa
mengembalikan semua uang & saham kita, berapapun nilainya.

Dengan kejadian seperti ini terjadi berkali2, sepertinya retail
diteror supaya keluar dari market. Apa memang ini semua sudah
direncanakan?

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "animangaml" <pria.na...@...>
wrote:

> Saya tidak main-main, UANG DAN SAHAM SAYA TIDAK DIBERIKAN OLEH
> TRIMEGAH!!! Kalau tidak percaya, ini file hasil scanning surat
> panggilan BAPEPAM, bisa dilihat di:
>
>   http://uploads.bizhat.com/file/376979
>
> (nama filenya Surat_BAPEPAM.jpg. Di bagian bawah website tunggu 15
> detik lalu klik tombol "Download Now", mirip Rapidshare)
>
> Malah kasus saya ini terjadi bulan Oktober awal, sebelum kasus
> Antaboga dan Sarijaya meledak. Sebelum saya lapor ke BAPEPAM, saya
> bisa beli maupun jual saham karena saya memiliki uang tunai di
> rekening saya dan tanpa ada hutang satu sen pun, tapi kalau menarik
> [...]

Kirim email ke