  From: animangaml
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 20, 2009 8:54 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Trimegah gagal bayar ke nasabah: BO'ONG BESARRR

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese" <troyan...@...>
  wrote:

  > Oh begitu kasusnya. Tapi ini masih versi anda kan ? Nasabah
  trimegah
  > hanya anda kah ? Kog gak ada yang ngeluh seperti anda ya ? Mungkin
  > anda bener, tapi dari ribuan nasabah trimegah dan hanya anda yang
  > mengeluh seperti ini apakah menurut anda, ane gak patut skeptis
  bahwa
  > kemungkinan memang anda yang bermasalah ?
  >
  > Saya bukan menuduh anda salah. Tapi memang saya sudah gak bisa
  skeptis
  > dengan keluhan anda ?

  Gimana bisa bermasalah, kalau tidak ada hutang sama sekali? Coba
  lihat surat dari Trimegah:

  http://www.shareapic.net/content.php?gid=538888&owner=pria.nakal

  Kalau memang saya yang salah, KENAPA SURAT DARI MEREKA TIDAK
  DISEBUTKAN? Bahkan di surat tersebut tidak jelas apa tindakan yang
  dilakukan Trimegah sampai saya menulis surat. Pengacara saya bilang,
  surat tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga kalau ada tuntutan
  hukum jadinya tidak jelas fungsi surat tersebut. Kenapa harus
  menjawab "menunggu koordinasi dengan pihak regulator"? Penyelidik
  BAPEPAM pernah saya tunjukkan surat tersebut, hanya bisa terbelalak,
  ini kan berarti malah menyalahkan BAPEPAM, sepertinya BAPEPAM yang
  memerintahkan penahanan rekening saya.

Kirim email ke