--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Stefanus Hendriyan
<intansriwij...@...> wrote:

> Temen2, numpang tanya ... Khusus bagi yg posting tentang TRIM gagal
bayar ke nasabah, kl boleh tahu itu TRIM cabang mana ya ?
> Untuk yg berkepentingan bisa langsung email ke e...@... ... thx

Hehehe, ini saja saya baru ditelpon sama pihak Trimegah, mereka
protes kasus saya ini disebarkan ke milis ini. Belum saya sebutkan
cabang mana saja sudah protes, bagaimana reaksinya kalau saya
sebutkan cabang sebenarnya? Padahal baru saya masukkan kurang dari 24
jam. Ternyata milis ini cukup berpengaruh ya. Siapapun boleh
menanggapi kasus ini, bahkan pihak Trimegah yang ikut milis ini.
Kenapa harus ditutup-tutupi kalau ini memang kebenaran? KENAPA HARUS
TAKUT?

Bagaimana? Apakah topik ini ditutup saja sesuai protes Trimegah atau
dilanjutin saja?

Kirim email ke