Kalo saya jadi Anda dan merasa hak saya dilanggar, yang akan saya lakukan
adalah kirim surat ke Ketua Bapepam cc. Menkeu, untuk eskalasi masalah ini
ke tingkat yang lebih tinggi, dengan melampirkan kronologis peristiwa
(lengkap dengan data2 pendukung dan risalah meeting tripartit yang pernah
diadakan sebelumnya).

Kalo masih mentok setelah 2-3 minggu tidak ditanggapi, kirim surat eskalasi
lagi ke Menkeu, cc. Presiden.
Masih mentok juga, kirim surat ke Presiden RI langsung cc. Ketua DPR/Komisi
IX.

Dijamin tokcer, mengingat mentalitas pejabat kita, yang kalo tidak dilaporin
ke atasannya nggak ada mau pusing2.
Tapi kalo sudah di-begituin juga, udah mati rasa, ya udah, sampiyan mulai
coba ikut undian green-card, ganti kewarganegara-an saja. Karena dengan
begitu Anda sudah berhasil membuktikan bahwa hak Anda tidak dilindungi di
negara ini.

Regards,
Bandar Bola

Kirim email ke