Hehehe, kan yang lagi kita obrolin timeframenya untuk invest Bos.
Kalo Pak Troy pengin trading mending lirik ELTY aja, swingnya lebih
asik.

Saya sih punya hitung2an TANGAN KOSONG kalo dalam 2-3 tahun, jumlah
pelanggan Esia bakal menyalip Telkom Flexi. Ini kalo BTEL bisa
mempertahankan growthnya seperti tahun lalu. Tapi melihat semangat &
inovasi2 yang mereka keluarkan, saya yakin itu bakal tercapai.

Btw, pelanggan Flexi udah dari dulu ngomel2 tuh, drop call mulu sih..

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese" <troyan...@...>
wrote:

> Kalo gitu beli lah BTEL yg banyak, tuh offernya gede gede.
> kekekekekek.

> goyang

Kirim email ke