TIME WILL TELL THE TRUTH lah. Saya kan bukan BDnya, jangan diminta
kasih garansi dong. Kekekek...

Tadi cuma ngebandingin doang kok, TRUB & BTEL, mana yang pepesan
kosong, mana yang pepes ikan teri yang gurih.

Keputusan investasi tetap di tangan Anda. Pilih saham KISS aja lah
(Keep It Stupid Simple). Lihat aja, FUNDAMENTAL WILL ALWAYS WIN.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese" <troyan...@...>
wrote:

> Inpes juga gak apa-apa Bos. Bisa cepek gak 2 taon lagi si ELTY ?
Kalo
> bisa besok mau ane tabrak semua gundukan gede2 itu. kekekekek.

> sih..

> kalau

Kirim email ke