Jend Bukan Tukang Kebon lagi???
Sekarang alih profesi jd pedagang apa Jend?

From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 28 Feb 2009 16:43:31
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: zBls: [obrolan-bandar] NYANGKUT: The hidden truth

mungkin niat baik kita yg ingin berbagi info/rekomendasi menjadi salah faham yg
berbuntut keributan/caci maki.

saya sih oke oke saja ada postingan yg bilang ihsg mau crash ke 900, 500 dan
atau sebaliknya ada yg bilang ihsg ke 1500, 2000 atau 3000.
saya kira semua bebas berpendapat dan semua tentu punya argumen masing masing
tentang info/rekomendasi tsb.

hanya masalahnya terkadang warga OB tidak mau mempelajari apa yg mereka
postingkan, di telan mentah2 saja, ITU KEKELIRUAN BESAR.

maen saham bukan perkara mudah, maen saham ada ilmu yg bisa di pelajari.

jangan karena si A posting saham xxxx mau ke rp.xxxx terus ikutan buy/sell.
ini milis bukan sembarang milis, dari namanya saja sudah jelas milis Obrolan
Bandar, jadi newbie tidak disarankan utk begitu saja menerima apa2 yg
dipostingkan

analyst di broker ternama saja bisa keliru, apalagi hanya seorang ARTOMORO yg
gak pernah lampirin chart/FA di milis ini. buat saya TA/chart dan FA sangat
penting, tetapi saya tidak tampilkan di sini karena semua TA/FA pasti sama,
hanya cara baca view kedepannya yg mungkin beda.

btw: saya juga mohon maaf kalo ternyata sering kasih kata kata yg kadang gak
jelas apa maksudnya bagi warga OB, so jadi jangan di artikan laen.

regards,

artomoro (cuma pedagang)