Jendral Arto mending jual beli MOBIL aja, kayaknya cuannya lumayan.
Iseng2 coba bandingin harga mobil tahun 2008 dengan 2009, rata2 pada
naik 25% lho.

Btw, saya masih bingung, kenapa banyak yang menyebut MAIN saham?
Padahal kita trading serius lho, pake duit beneran. Kalo rugi juga
rugi beneran. Dikiranya orang2 ini hobi kali ya...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, indeksbei3...@... wrote:

> Jend Bukan Tukang Kebon lagi???
> Sekarang alih profesi jd pedagang apa Jend?
Teruuusss...!

salah faham yg berbuntut keributan/caci maki.

> saya sih oke oke saja ada postingan yg bilang ihsg mau crash ke
900, 500 dan atau sebaliknya ada yg bilang ihsg ke 1500, 2000 atau
3000.
> saya kira semua bebas berpendapat dan semua tentu punya argumen
masing masing tentang info/rekomendasi tsb.

> hanya masalahnya terkadang warga OB tidak mau mempelajari apa yg
mereka postingkan, di telan mentah2 saja, ITU KEKELIRUAN BESAR.

> maen saham bukan perkara mudah, maen saham ada ilmu yg bisa di
pelajari.

> jangan karena si A posting saham xxxx mau ke rp.xxxx terus ikutan
buy/sell.
> ini milis bukan sembarang milis, dari namanya saja sudah jelas
milis Obrolan Bandar, jadi newbie tidak disarankan utk begitu saja
menerima apa2 yg dipostingkan

> analyst di broker ternama saja bisa keliru, apalagi hanya seorang
ARTOMORO yg gak pernah lampirin chart/FA di milis ini. buat saya TA/
chart dan FA sangat penting, tetapi saya tidak tampilkan di sini
karena semua TA/FA pasti sama, hanya cara baca view kedepannya yg
mungkin beda.

> btw: saya juga mohon maaf kalo ternyata sering kasih kata kata yg
kadang gak jelas apa maksudnya bagi warga OB, so jadi jangan di
artikan laen.

> regards,
>
> artomoro (cuma pedagang)

Kirim email ke