It is NICE to be important, but its more IMPORTANT to be nice,
itulah PESAN yang selalu didengungkan bung Ebet, ex penyiar
radio ABC.

Embah tidak MENYANGSIKAN isi tulisan bung Vibby, terlepas
dari SALAH atau BENARnya prediksi bung Vibby, atau tulisan
SIAPAPUN dimilis ini...

Memprediksikan INDEX besok NAIK atau TURUN adalah HAL YG
HAMPIR MUSTAHIL dalam arti jumlah PREDIKSI BENAR dan SALAH
pada long run akan kurang lebih SAMA.

Analis BISA BERUSAHA tapi MARKET yang punya KUASA...

Bagi yang BENAR anda BERUNTUNG, bagi yang SALAH seperti embah
(with ZERO POSITION), biasa biasa AJA dan engga usah OVER
REACTING... TOH bisa NGESHORT ... saat ini IHSG +20.

Dan KALO ngeshort kalah karena IHSG naik terus, yah KEMBALI
pada : NAMANYA juga USAHA... hehehe....

Dan jangan lupa ama PEPATAH kan Ebet teutama bagi para SENIOR,
karena para SENIOR biasanya RADA GEDE KEPALA:

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Handika Wisnu <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya heran, kmaren pas koreksi para anggota milis langsung pada
panik dan ketakutan PAPA BEAR uda datang...hari ini rebound langsung
dibilang BULL season.

Kirim email ke