Hahahaha... td ngomongin BNBR 50 > 5000 kt bpk "Tidak ada yg tidak mungkin"!

Skrg kok jadi berubah haluan?? Kehabisan argumentasi mungkin? hehehe...

Kl pak gunawan nggak beli lebih dari 5 lot ya bagus, tp kl beli lebih dari 5
lot jg, why not? Karena mmg masih ada kemungkinan cuan kok...

Untuk terakhir kali, inti postingan saya adalah: PAKAI LOGIKA DALAM MENANGGAPI
BERITA DAN RUMOR YANG ADA.

Terserah mau diserap atau gak. Gitu aja kok repot...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese" <troyan...@...> wrote:

> Okay... ini saya kutip kronologinya :
>
> 1. In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Gunawan Samin <alwin_supriatna@ >

> Comment : Apa dia bilang beli lebih dari 5 lot ? gak kan ? Dia cuma beli 5
> lot sebagai donasi untuk mbah.
>

> 2. Tapi ini lah comment Anda :
>
>  Wah kl bpk beli saham gara2 denger rumour BNBR bakalan dr 50 > 5000 dalam 8
> bulan, patut dipikir2 lagi pak cari duit di saham. Secara logika aja udah
> nggak mungkin (nggak mungkin kan? atau mmg pernah ada saham yg naik 9900%
> dalam 8 bulan?)... Jgn2 kl ada yg bilang YPAS bakalan 300 > 300000 bpk lgsg
> [...]

Kirim email ke