From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Fri, 15 May 2009 13:56:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Nama Sri Mulyani Muncul Sebagai Pengganti Boediono

Bukannya Wapres menjalankan tugas presiden saat presiden
berhalangan. Kalo presiden sampe akhir jabatannya tidak
pernah berhalangan, maka fungsi eksekutif pemerintahan dan
kepala negara TETAP dipegang presiden, Wapres hanya membantu.

JK saat Wapres dominan karena dia ketua Golkar dan getol
masuk berita sedangkan Budiono kan agak pendiam.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Peter Alimin" <captiva...@...> wrote:

> Baru jadi cawapres, pak Boed udah nyindir ** dan **
> siapkan diri menghadapi serangan tahap 2
>
> Boediono: RI Butuh Pemimpin yang Tak Campuradukkan Bisnis Keluarga
>

> Jakarta - Meski baru masuk dalam kancah politik mulai hari ini, cawapres
> Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Boediono, ternyata punya ideal tertentu
> tentang sebuah kepemimpinan. Menurutnya, seorang pemimpin tidak boleh
> mencampuradukan kepentingan negara dan kepentingan bisnis keluarga.
>
> "Pemeritahan yang bersih itu harus dimulai dari tauladan kepemimpinan.
> Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak dikotori suap, tidak
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: