Itu dia. Di sini ane lihat banyak nubi2 posting kompor yang gak perlu,    saya
rasalah, menurut sayalah, ini sedikit banyak mempengaruhi dan menjerumuskan
nubie (yang gak tau siapa senior siapa nubie) yang lain. Udahlah biarlah
senior-senior (yang udah jelas track recordnya seperti Mbah, Pak oen, Prof JT
dll.) yang posting opini. Kita Nubie2 yang merasa bukan senior dan skillnya
tanggung2  cukup baca2 aja. Selain itu bosen juga baca email nubi yang bejibun
tapi gak ada isinya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, er1ck <er1...@...> wrote:

> stttt....silent is golden, mari kita duduk manis dan tenang biarkan boss
> berjalan, dow saat ini ijo2x..mdh2x-an selamat macul ke atas...he3x

Kirim email ke