cara ini saya pernah amati,DCA agresif,butuh kesabaran untuk tidak
masuk terlalu besar.

perhatikan grup astra  macam untr.turun sampe 25-30 persen dari last
peak,hampir pasti membal kecuali pas crash kmrn ya.

cara lain yg lebih aman,entry saat uptrend,cukup lht ma20 dan 60,dan
saat fast stoch OS dan dari last peak ada diskon minimal 15 persen.
paling gak tdk nangkap pisau jatuh saat downtrend.

MD

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: