Pak Tommy.

Bisa kah tolong di jelaskan lebih terperinci.
misal nya modal 100 ribu
terus mulai sekarang mau invest , saham nya terserah bapak mau yg mana buat
contoh saja
Pertanyaan kalau dengan cara itu , bisakah dilaksanakan , persoalannya
bagaimanakah kita bisa tau
mulai  sekarang ke depan akan crash lagi sebesar 60 % untuk BC ?
kalau tidak ada crash lagi berarti kita hanya invest sebesar 10 % saja dari
total modal ?

Jawaban dr bapak sangat saya nantikan .

--
Lukman