Maaf pak    seharusnya 100 juta  (atau kelipatannya)
bagaimana cara penerapannya ?

Sangat penting bagi saya yg lagi mau ganti potofolio saham yg untuk invest.

Saat ini saham untuk invest saya yg rencananya diganti  sektor
dari DLTA dan BATA   ke saham  (emiten) yg pertumbuhan lebih baik
menurut saran bapak apa ?  (sebagai bahan pertimbangan)

Terima kasih sebelumnya atas pendapatnya

Lukman

--
Lukman

Kirim email ke