Menggunakan DCA harus jelas dulu tujuan investasi, jangka waktunya dan
return yang menjadi target. Dan DCA ini bisa

DCA =  Strategi Dollar Cost Averaging (DCA)
apa ini yg dimaksud   ?
http://portalreksadana.com/node/234

Terima kasih atas jawabannya

Lukman

(maaf pak sekolah pas pasan jadi banyak tanya)

--
Lukman

Kirim email ke