*Saya ngikut HS workshop 3 hari bayar 9 jt.
Itu pada akhir 2007 sebelum saya terjun  ke IDX.
Bagi saya, OPTION is crazy...
bisa matilah...!
bersyukurlah bagi yang 'ga pernah bermain di Option...!
Lihat aja tuh...
HS sendiri sekarang 'ga berani ngajarin Option lagi,
berapa bulan terakhir iklannya cuma FOREX trading
workshop aja.
ANEH 'kan...???
Yang dulu gembar-gemborin katanya bisa pensiun dgn
ongkang2 kaki hanya dgn Option Trading...?

*
2009/5/30 Christian Gun <christ...@yahoo.com>

> MBAH  JT, bagaimana mengetahui saham tsb sedang di acumulasi atau
> distribusi?

<<329.gif>>

Kirim email ke