From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Tue, 28 Jul 2009 04:42:08
To: oentoeng...@yahoo.com<oentoeng...@yahoo.com>
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Correction Scenarios... SOFT landing or HARD?

Pak oen.  justru info yg ane terima TIDAK seperti itu. Sampai hari ini AGENDA
crash itu belum di rencanakan, belum masuk. Yg ada hanyalah pemilihan saham2 yg
memang secara fundamental memang bagus kedepan nya. Crash seperti 2008  sangat
kecil akan terjadi lg, karena yg punya barang sdh sale semua karena bangkrut
akibat krisis keuangan di amerika sono. Mereka (hf /fm)sekarang bener2 memilih
saham yg fundamentalnya bagus. Saham ayam bebek udah ga masuk daftar lg.
Koreksi biasalah terjadi tapi bukan crash boombang, trus amblek.  Asia dan
eropa masih oke kok. Harga Komodity naik/turunnya masih normal. Rupiah strong.
Ada yg turun/naik itu biasa, sekarang idx sudah masuk zaman normal. GAk perlu
kuatir berlebihan, ada embah, Prof jt, iching, yg nongkrongin ob, pasti ada
early warning kalo emang akan crash. Ga usah liat index nya, pilih aja saham yg
oke punya. ptba  14k, kapan? Sebelum bulan puasa 2009.   bull or bear ? Ora
ngurus. Sing penting oentoeng. Loh
 kok jadi pak oentoeng. He he he.

(Not) Fortune Teller wrote:

>                   Banyak yg menanyakan melalui japri, mengenai potensi
> koreksi yg diharapkan oleh EL. Saya bilang koreksi besar tsb memang ada di
> "planned agenda" BOZZ. Bagi saya yg penting bukan "akurasinya" tapi
> "kepastiannya" . Kami memang mempunyai "map" yg sama. Jgn dilupakan kalau EL
> sangat suka menjadi SENSASIONAL Kalau saya berusaha tampil lbh "friendly",
> hehehe... Kenapa prediksi mereka akan terjadi di 3Q09? Karena data2 ekonomi
> US akan terlihat apakah memburuk/membaik di kuartal ini. Kalau memburuk,
> ingatlah pepatah "sudah jatuh masih tertimpa tangga pula" Contohnya : Korut
> [...]

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!