From: Bagus Putra Perdana <disclosure....@gmail.com>
Date: Sun, 21 Feb 2010 16:51:07
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Pak Arsenal :: BIPI sepertinya menarik.

blon liat data benakat saya pak. Tp konon Lapangan tua biasanya
marjinnya tipis. coba dicek aja aset2 potensial yang masih bisa
dikembangan sebesar apa. Model bisnisnya seperti apa low cost producer
ato TAC operator ato gimana? Kalo medco seinget saya cadangan turun
karena ada penghitungan ulang untuk aset migas ex novus. Penghitungan
ulang estimasi cadangan dibuat agar lebih konservatif dan hati2 kalo
gak salah dengan maksud mendukung persiapan IPO medco global diluar.
Akhir taun 2010 harusnya cadangan migas di neraca medco bisa double
sizing. 47, senoro,blok a,sarulla semua sudah technically proven dan
disertifikasi dan statusnya nunggu izin2 en FID baru bisa masuk ke
neraca.

--
Each piece, or part, of the whole nature is always an approximation to
the complete truth, or the complete truth so far as we know it. In

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: