Betul sekali Pak Yoseph, itulah untungnya kita yang di OB karena ada Kang Bagus
dan Pak Eka untuk tempat bertanya dalam rangka memvalidasi. Saya juga
rencananya nunggu perkembangan berkenaan kadar likuiditas BIPI.

________________________________
From: yoseph lie <lie_yos...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sun, February 21, 2010 4:24:56 PM
Subject: Bls: [ob] Pak Arsenal :: BIPI sepertinya menarik.

Pak Baca WEB itu semua bisa dikarang menjadi sesuatu yg INDAH DAN MEMUKAU.

Kalau Anda pernah baca WEBnya CPRO kesimpulan Anda juga akan mengatakan sesuatu
yg INDAH dan MEMUKAU

CPRO di WEBnya mengatakan bahwa CPRO sudah menguasai TEKNOLOGI yg CANGGIH agar
udangnya NGGAK kena

Virus.

BUKTINYA : PERUSAHAAN udah SEKARAT GARA2 VIRUS.