P. Bernanke

  Keluarga Bakrie memang terkena dillusi paling besar kalo gagal.
  Tapi Dillusi atas saham milik sendiri saya kira tidak ada RUGI nya.

  Dan saya gak tahu, kenapa di BEI, begitu mudahnya menyetujui Right Issue
  dan Reverse Stock tanpa melihat kinerja dan tujuannya.

  Koreksi bila salah.

  Salam
  JACK

bernanke20551 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          BRPT beda sekali dgn BNBR !

BRPT tadi nya kosong di inject Chandra Asri ( David akuisisi Goliath )
BNBR ada UNSP & BTEL yg kedua nya punya growth bagus , mau di inject BUMI ,
ELTY & ENRG .

Bicara tentang dilusi setelah reverse stock & right issue , bukan kah jika
tidak berhasil maka saham pendiri ( Kel Bakrie ) yg terkena paling besar ?

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke