Urun rembug...

Buat saya...unless terjadi force majeur seperti waktu krisis financial tahun
1997.. RIGHT ISSUE adalah langkap PENGECUT. Kalau perusahaan betul-betul
sehat..banyak cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan dana sekaligus
meningkatkan shareholder value. Masih ada obligasi dan pinjam bank. Kenapa
harus right issue... atau memang sudah tidak ada yang mau beli obligasinya
dan bank yang mau pinjamin ...jadi terpaksa right issue he.he...

Soal reverse stock atau stock split..mustinya gak terlalu pengaruh buat
investor..buat trader mungkin

Halim

Kirim email ke