Pak hmin................kl invest buat anak cucu.......trus kapan aku/eyangnya
happy menikmati cuan???

enak yah punya eyang kayak pak hmin..........cucu plus cucu mantu tgl metik
hasilnya hehehehehhe

peace......just kidding

Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Jangan
short term pak....

invest untuk anak cucu....

Soal harga wajar..gak berani bilang pak. Tapi percaya deh...deviden tahun-tahan
ke depan mengembirakan.