yg ikut coal conference di Bali kemaren pasti lebih well informed :) hehe

----- Original Message ----
From: rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 5, 2008 11:37:02 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI technical

Mungkin saya melihat nya agak berbeda

Kalau lihat Average Selling Price BUMI di sekita 60-70$ dengan harga Spot
Batubara di 150 saat ini, masih cukup jauh gap nya

Buyer di japan berani mengikat Contarct long term di harga USD 130-132, saya
rasa sudah memprediksi long term harga Coal beberap tahun ke depan

Commoditidy buble sudah lama issu nya terdengar, namun harga komodity ga
turun2. Walau pun spekulan ikut bermain, harga komodity tetap aja tidak akan
bisa di permainkan kalau supply demand tidak tight

Jadi kalau menurut perkiraan saya, dalam kondisi inflasi yang cenderung naik
dan suku bunga yang up trend, untuk beberapa bulan ke depan, hanya sektor agro
dan energy yang akan outperform, di banding banking, propreti atau retail yang
mubgkin akn tetap tertekan

just in my view