Kang Ocoy, untuk emas saya belum dapet update terbaru yg rada2 mutahir.

kemaren makan siang bareng ama senior geolist-nya, tanya2 soal progress
disana (gorontalo), katanya so far baik2 aja, kayaknya beliau agak kurang
terbuka, mungkin khawatir salah info karena taunya cuma soal tehnis geolgis
aja. soal perizinan saya belum denger soal itu, nanti deh hunting2 info lagi
..hehee...

salam,
AR

On 6/6/08, kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Bulan Depan Si Dileep Juga Bakal Con-Call buat upgrade Guidance
> Selling Price BUMI. entar dijadiin story deh ama broker2 sell-side.
>
> $90 mah overconfidence., sekitar 85% Pengiriman sampe Q4 Udah Deal.
>
> $90nya simpen buat Taon depan aje.
>
> yg orang perhatiin skrg banyak ke selling price contract nya, pada
> lupa atau ga notice itu skrg Outstanding Shares Udah Nurun 1 Bio
> (bigger roe, more cake to be shared, sign of some confidence in
> management "upcoming-agenda", Kombinasi Total Treasury Stock Existing
> sekarang Plus Rencana BuyBack 195 Juta Lembar di harga max 11600
> [...]

Kirim email ke