kalo UNTR, bisa ya koreksi banyak ???
induk nya saja terkapar di ruang ICU tuh....
apalagi anaknya....mungkin akan masuk ke liang lahat segera......

  ----- Original Message -----
  From: Halim Mintareja
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, June 07, 2008 11:53 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Oil & Dow(semua akan segera berbalik arah

  saya koq ragu akan ada harga di PTBA dan BUMI

  unless ada margin call besar-besar....sulit mengharapkan adanya koreksi di
duo coal..terutama PTBA.

  anyway....anything can happend di stock market.
  Oh ya...ada yang tahu tidak..kemarin OIL naik by dayly limit di nymex. Bahasa
kerennya di BEI adalah auto reject.

  Saya sih belum check volume...ada yang site dimana kita bisa check volume dan
open interest dari oil di nymex ??

  thanks dulu sebelumnya