Tepat boss.

Dan memang salah satu policy di ASII (setelah lewat dari krisis) utk balik
ke core competence-nya..

Salah satunya Otomotif.

Tapi, setau saya (CMIIW) untuk pabrikannya (manufaktur) banyak yang dilepas
ke partner Jepang-nya..

Karena untuk ekspansi di pabrikan, dana-nya besar sekali..

Misalnya Toyota Astra Motor yang menjadi TMMIN (manufaktur) dan TAM
(distribusi)

Di TMMIN --> Astra 10% sedangkan di TAM --> Astra 90%

CMIIW..

Mohon info-nya, pak..

apakah ini terjadi di anak dan cucu ASII yang lain..??

karena (mungkin) ini akan berpengaruh juga ke plan bisnis-nya dalam jangka
panjang,ya...

thank u,pak...

  _____