From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of hendrik_lwww
Sent: 08 Juni 2008 11:18
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Oil & Dow(semua akan segera berbalik arah

SIP : HENDRIK
yang jelas otomotif dan property salah satu yang paling kena dampak
kenaikan BBM.
tapi otomotid kemungkinan akan diimbangi kenaikan pembelian motor.
dan property untuk sektor yang menengah atas ngga akan terlalu
berpengaruh.

tapi indonesia ini UNIK lho...
kenaikan BBM ini udah diprediksi kan dari awal tahun tapi penjualan
mobil naik terus. Artinya masyarakat juga udah perkirakan dan daya
beli bisa beli mobil.

indonesia juga terdiri dari sabang sampai merauke dengan berbagai
pulau - pulau dan keaneka ragaman budaya serta potensi daerah.

maka menurut saya, kenaikan BBM tidak akan serta merta menurunkan
pendapata ASII. tergantung gimana manajeman ASII menyikapinya, sebab
di daerah2, dengan kenaikan komodity, makin banyak OKB (orang kaya
BRU ^^ ) yang ingin membutikan kesuksesannya dengan beli MOBIl.
otomatis kesejaahteraan daerah juga pelan2 meningkat dan akan kasi
kontriibusi ke masyarakat.

Liata aj di daerah2 kayak ambon, papua dan kalimatna, demo BBM nya
ngga rame2 amat dibandingkan jakarte...

soalnya disana BBM udah duluan ke 10 ribuan.he3.. jadi ngga kaget
lagi..yang saya suka dari ASII adalah manajemen dan SDM nya yang ok
punya serta berbagai pelatihan SDM..

liat aja jangka panjangnya...

Kirim email ke