Yup, Contrary to what everbody believes bahwa Plantation en alat
berat(dan coalnya) akan Ngoffset. Yg Interest Sensitive kontribusi
revenuenya masih lebih mutlak dr kombinasi alat berat + plantation. jd
setelah Otomotif yg berpengaruh gede di Astra adalah jasa finansial,
termasuk diantaranya bank Permata dan leasing2nya.

tp lama kelamaan sih bakal makin diverse., masuk ke tol en aer segala
jg soalnya. ya long term very2 Okeh lah., shor-term, well tergantung
preferensi efek inflasi masing2 investor/trader aja yah.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PyRiEL PyRiEL"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> core business ASII otomotif..
> saya sempat job di group astra dalam waktu yang cukup lama..
> kenaikan BBM sangat berpengaruh..
> berasa banget pas Bonus akhir tahun..
> emang UNTR punya ASII 100%? mayoritas iya, makanya LapKeu di konsol,
tapi
> tidak 100%..
> kalo mau invest sih tutup mata lah..

com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,