Program BPPN utk bank Indonesia bermasalah merupakan sebuah sukses?
Saya agak ragu ttg hal itu:
1. USD-IDR dr 2000 sempat menjadi 15000, bahkan best-casenya 6000.
Buying power tinggal 1/3 at max, 1/7 at min. A success?
2. Big Bear market s/d 2002, byk bank & company yg bankrupt. 2002
mulai rebound krn bertepatan dg commodity BULL. A success?

Saya rasa org menganggap semua ini sukses krn sudah terbiasa dg
keadaan sekarang saja. People easily forget.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Indonesian Private Investors
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yes derivative bomb, mixture from those toxic asset deals..they
launched a 700 billions bail out, but the derivative bomb is close
to 90 trillion USDkind of pointless bail out if one maybe bold about
this matter :)http://www.moneyandmarkets.com/issues.aspx?Closer-to-a-
Financial-Meltdown-1558
> --- Pada Sen, 22/9/08, vividtrader <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: vividtrader <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: Re: [obrolan-bandar] Program bail-out Amerika
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Senin, 22 September, 2008, 12:17 AM

>             Sepertinya bakal lebih ruwet daripada BLBInya
Indonesia deh klo kyk gini....  jadi ini ttg derivative
bubble....  bukan cuma SPM ya? mohon senior menjelaskan

> [...]
belum melihat efek
> luar biasanya kl sampe ada downgrade rating obligasi
> US
> treasury.
>

> Jd view
> bahwa dg bail out spt ini akan recovery, itu adalah falsehood. Utk
kesalahan
> sebesar ini, pasti harus dilalui dg resesi. Resesi2 dahulu
jg "membersihkan"
> & membetulkan pandangan & premis2 yg salah (contoh: Nasdaq bubble,
> anggapan bahwa "harga rumah tdk akan turun, akan selalu naik").
Sdgkan kesalahan

______
@rocketmail.com.
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/