dk

From :  Tb Munawar Aziz <[EMAIL PROTECTED]>

Perkenelken Saya member baru milist Pakarti, saya
bukan kartunis atau orang yang njago gambar, tapi saya
seneng lihat gambar-gambar yang dibikin oleh kartunis.

Saya sedang mempreteli gambar-gambar kartun pasca orde
baru jadi skripsi. saya bedah gambar karun dengan
semiotika, mana yang lebih berani kartun zaman orde
baru atau zaman reformasi, melihat dari konteks sos,
bud, pol-nya

Saya pengin tau dari para kartunis, apa yang
membedakan kartun pasca orde baru dan pada masa orde
baru dari ekspresinya, lebih berani mana ?

tabik, maturnuwon

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/

 would our lives be like without music, dance, and theater?Donate or volunteer
in the arts today at Network for Good</a>.</font>