Kan sudah saya bilang, Awas Pak Habibie, Jangan sembarangan
Bilang Orang Racist, eh sekarang terbukti kan....

Bayangin aja sekarang, orang-orang Singapur pada ketawaain
kita yang sekarang dicap sama mereka " HIPOKRIT slash MUNAFIK"

Nuduh orang Diskriminatif, sekarang kita sendiri yang nyata-nyatanya
Diskriminasi.

Kalau memang suku Melayu di Singapur didiskriminasi oleh Mayoritas
Penguasa Keturunan Cina di Singapur, apakah Hari Raya Idul Fitri
dilarang disana?

Jawab: ENGGAK!

KITA: IYA!!

Belajar dari  sejarah donk....Jangan Sejarah terus dijadikan pedoman

Salam Permias@,
Andrew Yang Kecewa dengan Pimpinan Bangsa (Tapi Ngga Perlu Mengimpeach-nya)

Kirim email ke