Berarti anda menarik kembali artikel yang anda postingkan dari
sabili atau apalah namanya millist itu, sesuai dengan seperti yang anda
bilang.

siapa nih yang berpura-pura bodoh dalam kategori anda?

dan yang lebih pasti lagi, kita sebagai yang tahu bahwa yang bodoh terus
dibodohi oleh yang pintar harus merubah hal ini, dengan memberi tahu yang
bodoh bahwa yang pintar itu membodohi yang bodoh.

wah..jadi anda termasuk yang smart nih....nanti kalau saya yang dibodohi,
tolong saya dikasih tahu.

andrew pattiwael

On Mon, 1 Mar 1999, Hadeer wrote:

> Ini adalah intinya....
>
> Pergunakan akal dan pikiran kita dalam membaca sebuah media dan berita.
> Jangan bertindak bodoh atau lebih parah lagi berpura-pura bodoh...be
> smart...
>
> Yang pasti...yang pintar akan memakan yang bodoh .... :-)
>
> Smile and Peace...
> Hadeer

Kirim email ke