Mas Wijaya
Saya sudah bilang tidak semuanya, saya cuma bilang saya kecewa dengan
perilaku "SEBAGIAN" dari mereka. Namun demikian itu bukan kesalahan
mereka semata, tetapi juga kesalahan orang-orang kami yang goblog, yang
cukup puas hanya dengan menerima uang suap tanpa melihat effect jangka
panjangnya.
Harapan kita ya tentunya seperti mereka-mereka yang anda sebut, dan
bukanya ngemplang duit trus lari ke LN, ingat  lho meskipun jumlah yang
ngemplang sedikit tetapi pengaruhnya terhadap kehidupan ekonomi besar,
bahkan bisa bikin kolaps bank, karena jumlah yang dikemplang juga tidak
tanggung-tanggung.
akibatnya, katakan satu bank besar kolaps, anda bisa bayangkan effect
dominonya.

thank you.

>From [EMAIL PROTECTED] Wed Dec 30 01:24:27 1998
>Date:         Tue, 29 Dec 1998 22:06:48 EST
>Sender:       Indonesian Students in the US <[EMAIL PROTECTED]>
>From:         "Frans G. Wijaya" <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      Re: Nasib Kawin Dengan Peranakan
>To:           [EMAIL PROTECTED]
>
>Halo :)
>mau ikut nimbrung lagi nih....
>soal banyaknya orang cina yg korupsi and licik di koran/TV di
Indonesia.....

> [...]
> banyak mahasiswa non-prinya, dan so far o'k - o'k saja, aman dan tidak
> ada konflik. Cuma saya sering kecewa dengan sebagian dari mereka yang
> kalau korupsi tidak tanggung-tanggung. Coba saja perhatikan waktu
wajah
> koruptor kakap ditayangkan di TV, siapa kebanyakan yang nongol.
> Sebenarnya saya cuma pengin melihat adanya keseimbangan yang tentunya
> dalam jangka panjang akan menguntungkan, utamanya dalam meredam
gejolak
> sosial.
>
> Saya menyarankan kepada teman-teman alangkah baiknya juga
mendiskusikan
> hal-hal yang berkaitan dengan keadilan, dan topiknya lebih riil.
> contohnys UU antimonopoli, antitrust, konsep ekonomi masa depan yang
> kokoh.
>
> Terimakasih
> kalau ada yang salah, ya saya akan mengakui salah dan sebelumya saya
> juga minta maaf.

> juga.
High
All