And...
......."kawan" ..... :-)
Udah ditanya belum ke masing - masing orang ....kawan apa bukan .... koq ya yakin sekali dengan menyebut "kawan"... :-)
Terbayang di dalam pikiran.....sekelompok anak-anak kecil yang berkawan karena dibelikan oleh Mami mereka masing-masing baju Batman...sambil bermain-main.....kemudian mengejek anak lain yang nggak punya baju Batman sebagai bukan kawan.....hanya karena Ibu nya nggak bisa beliin baju Batman.... :-)
Anyway...
Ada orang yang mengorbankan Prinsip nya demi seorang "kawan"....
Dan ada juga orang yang mengorbankan "perkawanan" karena memegang Prinsip.....
Simple saja melihat nya.....
Smile,
Hadeer
----------
> From: Blucer Rajagukguk <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution.
> Date: 30 Maret 1999 12:00
>
> akh enggak juga. Kawan seperti bung Ichwan R., bung Yusuf W.ataupun
> daeng Ida malah bisa lebih bersahabat dalam membicarakan SARA ini.
>
- Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution. Hadeer
- Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution. Blucer Rajagukguk
- Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution. Frarev Sitorus
- Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution. Hadeer
- Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution. Hadeer
- Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution. Blucer Rajagukguk
- Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution. Hadeer
