And...

......."kawan" ..... :-)

Udah ditanya belum ke masing - masing orang ....kawan apa bukan .... koq ya yakin sekali dengan menyebut "kawan"... :-)

Terbayang  di dalam pikiran.....sekelompok anak-anak kecil yang berkawan karena dibelikan oleh Mami mereka masing-masing baju Batman...sambil bermain-main.....kemudian mengejek anak lain yang nggak punya baju Batman sebagai bukan kawan.....hanya karena Ibu nya nggak bisa beliin baju Batman.... :-)

Anyway...

Ada orang yang mengorbankan Prinsip nya demi seorang "kawan"....
Dan ada juga orang yang mengorbankan "perkawanan" karena memegang Prinsip.....

Simple saja melihat nya.....

Smile,
Hadeer

----------
> From: Blucer Rajagukguk <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution.
> Date: 30 Maret 1999 12:00
>
> akh enggak juga. Kawan seperti bung Ichwan R., bung Yusuf W.ataupun
> daeng Ida malah bisa lebih bersahabat dalam membicarakan SARA ini.
>



Kirim email ke