Setiap orang punya hati nurani dan akal untuk mengetahui apa yang tiap
dimaksudkan tiap orang. Lagipula bung hadeer tidak terlalu ngejelimet
dalam menyampaikan maksudnya. Jadi enggak sulitlah menangkap keinginan
bung hadeer.
Ngomong-ngomong masa kecilnya hobi baju batman nich? :))))

Hadeer wrote:
>
> And...
>
> ......."kawan" ..... :-)
>
> Udah ditanya belum ke masing - masing orang ....kawan apa bukan ....
> koq ya yakin sekali dengan menyebut "kawan"... :-)
>
> Terbayang  di dalam pikiran.....sekelompok anak-anak kecil yang
> berkawan karena dibelikan oleh Mami mereka masing-masing baju
> Batman...sambil bermain-main.....kemudian mengejek anak lain yang
> nggak punya baju Batman sebagai bukan kawan.....hanya karena Ibu nya
> nggak bisa beliin baju Batman.... :-)
>
> Anyway...
>
> Ada orang yang mengorbankan Prinsip nya demi seorang "kawan"....
> Dan ada juga orang yang mengorbankan "perkawanan" karena memegang
> Prinsip.....
>
> Simple saja melihat nya.....
>
> Smile,
> Hadeer
>
> ----------
> > From: Blucer Rajagukguk <[EMAIL PROTECTED]>
> > To: [EMAIL PROTECTED]
> > Subject: Re: WAWASAN KEBANGSAAN sebagai CORE solution.
> > Date: 30 Maret 1999 12:00
> >
> > akh enggak juga. Kawan seperti bung Ichwan R., bung Yusuf W.ataupun
> > daeng Ida malah bisa lebih bersahabat dalam membicarakan SARA ini.
> >

Kirim email ke