anda berarti bawa topik lain lagi nih....

INTI: Jangan membawa istilah agama orang lain....bener ngga nih...

wah saya masih ingat saat anda membawakan beberapa topik mengenai agama saya,
saya tidak merasa kesinggung tuh perasaan....

saya hanya ingin mengingatkan saja...mungkin anda lupa kalau anda juga
pernah melakukan yang sama...(membawa istilah kristen)

setahu saya saya tidak menyinggung kan...selain saya bermain fair, karena
saya juga membawa istilah dari agama saya.

oh begitu hukumnya....
anda yang menarik garis pembatas nih......garis pembatas..

andrew pattiwael
memang lagi panasan.... :)