----- Original Message -----
'-信Zメ : Candra Dermawan <[EMAIL PROTECTED]>
^カ先 : <[EMAIL PROTECTED]>
'-信"Zz : 2000"N11OZ8" 6:19
O-シ : Re: Boikot Produk Yahudi

> minimal saya sudah berusaha ikut membantu saudara-2
> saya di palestina. tidak pernah lagi membeli cola-2an sejak
> ratusan muslim (termasuk anak-2 dan orang tua) palestina
> ditembaki dengan biadabnya oleh zionis.
> mau ke palestina nggak mungkin... nyumbang duit tidak punya...
> ya minimal tidak membeli produk-2 amerika dan israel yang
> paling bisa saya lakukan. cara termudah untuk ikut berpartisipasi.

> [...]
Yang ini saya setuju.

> no all US products,
> no all zionis products....
Ah belum tentu, lihat dulu kasusnya.

> termasuk beli software-2 microsoft. lek iki enak sing nang ina, rek
> isok tuku sing 30 ewu-an. sorganya software ternyata ada di ina...
Lho bener khan, untuk yang seperti ini kita belum mampu ?

Makanya kerja keras dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya, sekalian "aji
mumpung" dalam arti sebenarnya; mumpung masih hidup bekerjalah dengan benar
dan tuntutlah ilmu setinggi tingginya agar kita mampu menghasilkan sesuatu
yang bermanfaat bagi umat.

Wasalam,
Tri Budi

Kirim email ke