Teman yang dari Amrik, Pada kemana ?
Apa ikut kampanye milih presiden.
JXXX Klopo, sekarang berat badanmu berapa siiih ? kemarin saya lihat kamu
di Pluit Mall sama ABG ya ?

Salah alamat (yang ini asli tidak porno)
satulelaki.com - Seorang lelaki baru saja membuka sebuah toko miliknya. Ia
menerima sebuah karangan bunga. Sayangnya kartu ucapan yang menyertai buket
tersebut membuatnya merasa tidak enak juga, karena berbunyi, Seiring duka
cita yang mendalam.
Ketika sedang kebingungan dengan apa yang diterimanya, telpon di ruangannya
berdering, yang ternyata dari toko bunga yang telah mengiriminya buket.
Saya minta maaf karena telah terjadi kesalahan dalam pengiriman bunga,
kartunya tertukar.
Dengan lega si pemilik toko berkata, Oh, nggak apa-apa. Saya mengerti kok.
Dalam bisnis, hal-hal seperti ini bisa terjadi kapan saja. Penelepon dari
toko bunga berkata, Masalahnya kartu untuk Anda terkirim ke upacara
pemakaman.
Kalau boleh tahu, ucapan dalam kartu tersebut bagaimana bunyinya? tanya
pemilik toko.
Selamat telah menemukan lokasi yang baru [ing]

Kirim email ke