Salam,

Hahahaha...tadinya bukan mario aja yang bicara soal pendidikan
sebagai sesepuh ppi yang blom selesai juga sampai skarang, berarti
tau persis gmana pendidikan di india, bukan tylla yang baru dateng
kmaren. apa waktu itu mario ngacungnya tlambat kayak ane jd g dapet?
klo mario yang bicara pasti memenuhi standar dasar dan kayaknya
bakal banyak yang ngelus2 dada, entah itu setuju ato tidak.

Tapi ane pikir klo mario tanya soal pendidikan, waah... bakal berabe
neh....yang ana kuatirkan, klo presiden tanya gimana studimu? ups....

ok de, kayaknya nggak di indonesia, india dan negara manapun
tentunya punya standar etika dalam bertanya, bersikap dan sebagainya.

Biasanya yang bicaranya yang nggak sopan, adalah mereka yang suka
demo, udah kepanasan, haus, cape teriak2 dan nggak kekontrol, inget
dulu tahun 1998 di DPR/MPR RI. Nah klo mereka yang biasa
berinteraksi langsung, nggak cuma pake tulisan dengan mereka yang
sedang mengemban jabatan, seperti aspiran dari anggota dewan
biasanya punya cara2 khusus, teknik lobying yang jitu dan efektif.

regards,

fachim

--- In ppi-india@yahoogroups.com, Mario Gagho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hai udien di roorkee,
> respons kau tampak mnarik untuk aku komentari,
>
> aku tak tau kalau kalian temen2 roorkee, termasuk kau,
> juga hadir di acara itu, tapi ya sudahlah kurasa itu
> tak penting. tapi yg aku rasa aneh, mengapa kau perlu
> elus dada?
>
> bagiku, apa yg diungkapkan tylla itu wajar2 saja. poin
> yg disampaikan juga sangat jelas yakni pendidikan.
> masalah yg dipaparkan juga terang yaitu masalah
> mahalnya pendidikan kita dan murahnya pendidikan
> india. jadi, kenapa kau perlu elus2 dada? kau elus apa
> kau garuk? :)

> [...]

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/9.ZgmA/FpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM