Barangkali dari sekarang kita bisa bicarakan tema apa yang tepat dan bentuk
diskusinya.

Yang saya tangkap ide dari Mas Bayu adalah semacam diskusi pemikiran PPI-Belgia
yang mudah2an dapat menjadi sumbangan ide bagi pengembangan negeri kita
tercinta.  Diskusi tidak hanya melibatkan pelajar Indonesia di Belgia, tapi
juga masyarakat Indonesia lainnya disini.

Tentu topiknya harus uptodate, dan disampaikan dengan gaya yang tidak terlalu
teoritis kayak kuliah.  Saya pribadi membayangkan bentuknya berupa pemaparan
ide/kritik/gagasan dari satu atau dua teman dari PPI, dan dilanjutkan dengan
diskusi.  Total durasi sekitar 3 jam.

salam,
bagusco

--------- old messages were deleted ------------